Udah kerasanya sih mulai dari selesai lebaran.

Olala.. kenapa cuapeeeeeeeee banget ya? Aku pikir mungkin ini sisa2 kesibukan Ramadhan yg menumpuk. Tapi, 2-3 minggu berselang, kok gak ada bedanya..? Pernah suatu hari lagi liat-liat barang di Kby Lama, dan rasanya tau2 aku pengen tidur di atas meja.. sumpah cape banget!

Eh ternyata dipercaya sama Allah untuk hamil lagi. Seneng, was-was, & awalnya.. super worried! Macem-macem ‘what if’ muncul di kepala.

Tapi ternyata calon si kecil berusaha bilang sama mamanya, “Ma, gak usah deh mikirin macem-macem, aku pengen Mama cuma perhatiin aku aja!!” .. Maka jadi deh, mual dan muntah dan cape terusss gak abis2nya.. dan waktu aku berusaha ngalihin perhatian dengan agak macem2, langsung deh tuh perutku, rumahnya si kecil, protes, dan aku harus nginep di rumah sakit 2 hari. Dan waktu itu aku pun sadar, nothing is dearer than my precious little one.. yang detak jantungnya mulai berdegup kencang di layar USG..

…Dan tadi siang ngebangunin aku dari tidur siang. Karena tadi muntah (lagi), sepertinya si kecil agak kelaparan, trus badanku kerja keras ngirimin makanan, & jadinya jantungku pun agak berdebar2. Duh maaf ya Nak, emang kata dokter Mama agak kurus nih. Tapi gimana Mama bisa makan, kalau kamu kelitikin perut Mama terus….? (Teh Manis)